Rapat Koordinasi Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Tanah di Provinsi Bali Tahun Anggaran 2019

Rapat Koordinasi Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Tanah di Provinsi Bali Tahun Anggaran 2019, Aston Kuta Hotel and Residence, Kamis, 24 Oktober 2019.

Halo #sobATRBPN

Kegiatan Rapat Koordinasi merupakan tahapan akhir dalam rangkaian kegiatan pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Tanah. Rapat Koordinasi dilaksanakan dalam rangka penyusunan hasil rekomendasi penanganan Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Tanah di Provinsi Bali Tahun Anggaran 2019. 

Rapat dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bali, Bapak Rudi Rubijaya, S.P., M. Sc., dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Tanah merupakan upaya percepatan penyelesaian kasus pertanahan terindikasi adanya keterlibatan mafia tanah dalam rangka penanganan dan penyelesaian sengketa, konflik dan perkara tanah dan ruang. 

Kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Mafia Tanah adalah bentuk sinergitas antara Kementerian ATR/BPN dan POLRI yang melibatkan Tim Pelaksana Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Tanah dari Kanwil BPN Provinsi Bali dan POLDA Bali. 

#ATRBPNKiniLebihBaik
#ATRBPNMajudanModern