Sosialisasi Kepegawaian di Lingkungan Kanwil BPN Provinsi Bali

Selasa, 3 September 2019, bertempat di Ruang Rama Shinta Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bali melaksanakan acara Sosialisasi Kepegawaian dengan tema "Peningkatan Kualitas Pelayanan Kepegawaian Menuju Era 4.0 di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bali"

Acara dibuka oleh Bapak Kakanwil BPN Provinsi Bali, dilanjutkan dengan penyampaian beberapa materi dari tim Organisasi dan Kepegawaian  Kementerian ATR/BPN, diantaranya materi Penilaian Kinerja, Peningkatan Kualitas Data Pegawai dan yang terakhir materi tentang Pengisian SKP Online (SIMPEG). peserta sosialisasi berasal dari Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali dan Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bali. 

Tujuan kegiatan sosialisaasi kepegawaian ini adalah : 

  1. Untuk mensosialisasikan Keputusan Menteri ATR/Ka BPN nomor 206.1/SK-KP.04/IV/2019 tentang Pedoman Penilaian Kinerja PNS. 
  2. Agar setiap individu pegawai bisa mengetahui bagaimana dan apa tentang penilaian kinerja PNS. 
  3. Agar masing-masing Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Kantor Wilayah dan Kantor Pertanahan menyadari bahwa dalam menentukan Sasaran Kerja Pegawai itu merupakan kewajiban sebagai Pegawai Negeri Sipil. 
  4. Agar para Admin Aplikasi SIMPEG lebih memperhatikan kualitas data dan lebih sering melakukan update data.