Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Menuju Bali Lengkap Tahun 2020

(04/02/2020) Telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Menuju Bali Lengkap Tahun 2020 Di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bali, bertempat di Grand Inna Bali Beach Sanur. 
Acara yang dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali, Bapak Rudi Rubijaya, S.P., M.Sc. dihadiri oleh Inspektur Jenderal Kementerian ATR/BPN, Bapak Sunraizal, S.E., M.M., CFrA., CFE, sebagai salah satu narasumber pada kegiatan ini. Narasumber lainnya yaitu:

  1. Bapak Dwi Purnama, SH, M.Kn,, Direktur Pengaturan dan Pendaftaran Hak Tanah, Ruang, dan PPAT, Direktorat Jenderal Hubungan Hukum Keagrariaan;
  2. Bapak Drs. Agustin I Samosir, M.Eng.Sc., Kepala Bagian Anggaran dan PNBP, Biro Keuangan dan BMN; dan
  3. Ibu Kurnia Wulan Sari, S.Kom., M.Sc., Subbidang Penyajian Informasi Pertanahan dan Tata Ruang, Pusat Data dan Informasi Pertanahan Tata Ruang dan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (PUSDATIN). 

 

Tujuan dari dilaksanakan sosialisasi PTSL di awal tahun ini diharapkan agar target Bali Lengkap Tahun 2020 dapat tercapai, serta untuk memastikan bahwa kegiatan PTSL dilaksanakan secara terpadu, tertib, lancar, dan akurat sesuai sasaran PTSL dan kualitas hasil kegiatan sesuai dengan spesifikasi teknis, obyek, dan subyek PTSL karena PTSL 2020 adalah tahun kualitas data.
Selain itu, di akhir acara juga diberikan beberapan penghargaan untuk Kantor-kantor Pertanahan Kabupaten/Kota yang berprestasi oleh Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Inspektur Jenderal didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali.
#ATRBPNKiniLebihBaik
#ATRBPNMajudanModern