Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Tahun 2018

Selasa, 6 Februari 2018 jajaran Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bali melaksanakan acara Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2018 sekaligus penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kepala Kantor Pertanahan di seluruh Kabupaten/Kota di provinsi Bali dengan TOPDAM IX Udayana di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur - Bali. Nota kesepahaman tersebut dimaksudkan untuk membantu jajaran Kantor Pertanahan terutama dalam pelaksanaan pengukuran bidang tanah pada kegiatan PTSL. 

Acara dihadiri oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Pelaksana di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Bali. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Ir. Perdananto Aribowo, M. Cs. selaku Dir Survei dan Pemetaan Tematik pada dirjen Infrastruktur Keagrariaan; Drs. Pelopor, M. Eng., Sc. selaku Sekretaris Direktur Jenderal Hubungan Hukum Keagrariaan, dan Sunraizal, S.E., M.M., CF. A, CFE. selaku Kepala Biro Keuangan dan BMN, serta bertindak sebagai moderator adalah Jaya, S.H., M.M. selaku Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bali. Para narasumber menyampaikan materi mengenai bidang teknis masing-masing dan diikuti dengan sesi tanya jawab dari peserta. 

Melalui pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan teknis terutama bagi pelaksana kegiatan PTSL di daerah sehingga dapat berjalan sesuai dengan program yang telah ditetapkan. (idga)


BPN.BPNWidgetBannerCekBerkas