Sosialisasi Reforma Agraria dengan Stakeholder di Daerah

Kamis 29 Agustus 2019, bertempat di Prime Plaza Hotel Sanur, Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional melaksanakan acara Sosialisasi Reforma Agraria dengan Stakeholder di Daerah, Narasumber dan audiens selain berasal dari Kementerian ATR/BPN Pusat dan Provinsi Bali juga berasal dari unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Badung, Akademisi, Dinas Terkait dan lainnya. 


Acara dimulai dengan Sambutan sekaligus Pembukaan acara oleh Staf Ahli Bidang Masyarakat Adat dan Kemasyarakatan Ir. Bahrunsyah, S.H., M.Si

Acara dilanjutkan dengan Pemaparan dari para Narasumber yg dimulai dari Kakanwil BPN Provinsi Bali Bapak Rudi Rubijaya, S.P., M.Si tentang Pelaksanaan Reforma Agraria di Provinsi Bali, kemudian Akademisi Universitas Udayana Dr. Putu Gede Arya Sumertha Yasa, SH., M.Hum, Direktur Pemberdayaan Hak Atas Tanah Masyarakat, Direktur Penatagunaan Tanah, Plt. Kepala Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat yang diselingi dengan diskusi dan tanya jawab dengan audiens.